Rabu, 08 Oktober 2008

merasa tuwa.....

gile... gw ngerasa tuwa banget.... banyangin aj, gw ngliat sodara2 gw yang dulu masih SD sekarang dah masuk SMA, ada yang dah nyari kuliah malah...
bisa gila gw... trus tambah gila lagi gw... ngliat tetangga gw anak kcil yang dulu tengil ngebut naek speda, kemaren gw liat dah ngebut aj naek motor kagak make helm... ckckckk
dasar bocah edan... trus ada lagi tetangga gw yang dulu sering gw kibulin, sekarang suaranya dah ngebas sember2 gt...
beneran dah tuwa apa y gw?
pas mandi & ngaca, dulu bulu2 yang ada di sekujur tubuh gw gak selebat sekarang... busyed...
bneran gw dah tuwa kali y... bisa gila gw....
masa iya masa2 muda gw bentar lagi dah lewat... hahahaha
mana masih kuliah... temen2 gw dah pada mo mikirin TA, gw KKN aja blom.... huhhhh...
tapi masih ada temen2 yang senasib & sepenanggungan sih....
ya... moga2 aj gw ma temen2 gw tahun depan dah lulus... AMIENNNN....
byar cepet kerja - nikah - kawin - brojol anak..... hahhaha

pokoknya target 2009 LULUS!!!!!

Amien....

1 komentar:

DJoniE mengatakan...

amin... Kita lulus 2009!!!