Selasa, 14 Oktober 2008

3 hari berturut-turut

bisa gila gw.... 3 hari berturut2 apes mulu...
jum'at 10 Oktober 2008, gw packing menyiapkan seluruh barang2 kebutuhan gw buat balik lagi ke jogja, lagi asik2nya packing, gw ngecek dompet gw, dan gw hanya menemukan STNK mobil gw, STNK motor gw gak tau kemana, diubek-ubek dah tuh seisi rumah, gak ketemu juga.... nasib.... ilang dah STNK motor.
Sabtu 11 Oktober 2008 pagi gw brangkat k jogja naik AirAsia, karena setau gw AirAsia itu terminal 1A di Soekarno - Hatta. turunlah gw di 1A, ternyata...... mba2 yang ngecek tiket sebelom masuk bilang "AirAsia y mas? dah pindah di 1C sekarang" busyed.... jauh bner dah akhirnya jalan lah gw... waktu menunjukkan jam 05.10 padahal pesawat gw jam 06.00 lagi di tengah jalan ada shuttle bus bandara, lumayan... sampe di 1C, cek-in. pas cek in rame banget.... ngantrilah gw.... sampe jam 05.40  trus dah ada pengumuman penumpang AirAsia tujuan Yogyakarta harap segera naik ke pesawat. masih ngurusin bagasi gw.... pas dah selesai gw tanya lagi sama mas2nya. "tadi bagasi saya k jogja khan y mas?" mas nya menjawab "ke Bali mas" busyed... dah kayak iklan aj... "jogja...jogja..... Bali? " hahahah untung gw masih inget kuliah, klo nggak gw bneran mampir k Bali dulu itu... soalnya boarding pass gw juga ditulis sama mas2 nya ke Bali. hehehe
sampe Jogja.... gw dijemput sesosok makhluk bernama "Sayed" ternyata, tu onta arab lupa bawain helm bwt gw... alhasil gw nggak make helm dari bandara k kostan (pdahal jam 07.30 lagi banyak2nya polisi di jalan) deg-degan... akhirnya nyampe juga di kostan.
Sabtu Sore, gw jemput si pacar, di bandara, lagi ngantri bwt masuk bandara ada bapak2 tua nabrak gw, mobilnya kijang plat nomor TNI, baru kali itu ada TNI takut gw marahin trus minta maaf HAHAHAHA. 
kesialan gw berlanjut besoknya, minggu 12 Oktober 2008, abisa t sarapan gw ambil kucing gw di PetShop, ternyata si Gaara (nama kucing gw) sakit... huhuhu
belom cukup sial gw... malemnya pas pengen tidur, minum obat flu, make aqua botol. abis minum, botol gw taro ke kantong plastik, beserta HPdan dompet gw... ternyata... air di botol aqua tumpah smua...... basah lah dompet sama HP gw.... rusak akhirnya.,.... gw coba keringin tetep aja gak bisa... huhuhu...

Apes dah 3 hari berturut2.......

3 komentar:

DJoniE mengatakan...

Aduh Ge... Apes banget lo dah..
Turut prhatin deh..

wennyaulia mengatakan...

perasaan banyak beut anak elektro yg sering apes
heran...

Markontie mengatakan...

melu prihatin..