Jumat, 26 September 2008

namaku...

aku adalah seorang pria berperut besar yang suka makan, makanan enak tentunya...
entah mengapa sejak aku dilahirkan tanggal 27 July 1987 perutku sudah besar, dan rambut ku tebal...
aku diberi nama "Hanata Satya Nugroho" oleh papah ku. nama itu bukan dari bahasa jepang, tapi dari bahasa jawa tulen....
"Hanata" sebenarnya berasal dari 2 suku kata 'Ha' yang artinya besar dan 'nata'(baca 'noto') yang berarti menata. "Satya" berarti Janji, dan "Nugroho" artinya anugerah. jadi..... namaku bermakna janji untuk menata sesuatu yang besar karena telah diberi anugerah.

hohoho dalem banget maknanya...

tetapi semua orang terdekatku (keluarga) memanggilku 'de iya'. aneh??? ya aneh....
semua itu karena kakak-ku yang nggak bisa manggil ku 'satya' waktu kecil....

pas TK-SD, semua temen-temen gw manggil 'Tia' hahaha
SMP, gw mencoba mengenalkan diri ke temen-temen dengan nama 'hanata' tapi masih ada aja sisa-sisa teman SD gw yang manggil gw 'tia'. ada juga temen gw yang menjuluki gw 'bulldog' kenapa bulldog? soalnya waktu temen gw di kejar anjing bulldog, cuma gw yang nggak takut... hehehe
SMA.... dipanggil 'Pak RT' mungkin karena bawaan yang kliatan agak tua dan berwibawa kli y? hehehe
Kuliah, dipanggil 'Hage' alias Hanata Gendut, tu gara-gara satu manusia kuburan bernama odah.
dipanggil juga 'Babi' gara-gara badan gw yang kyk babi kli y... hahahah

banyak banget julukan gw... gak tau nih ntar klo dah kerja dan nikah dijulukin apa...
asal jangan papi hage aja... khan brarti gw kerja jadi germo donk.... hahahha

2 komentar:

Anonim mengatakan...

daripada...
mami hage.

kan makin serem.

welcome to the club btw, be istiqamah.
*apa sih..

DJoniE mengatakan...

Ngakak gw baca yang ini:
"Kuliah, dipanggil 'Hage' alias Hanata Gendut, tu gara-gara satu manusia kuburan bernama odah."

Manusia kuburan.. Hahahaha...